12 Ide Bisnis Rumahan Yang Bisa Moms Coba, Menarik Lho!

12 Ide Bisnis Rumahan Yang Bisa Moms Coba, Menarik Lho!

Caranya dengan membuat bubur kacang ijo yang lezat, ramah pada setiap pembeli, dan harga yang merakyat. Setelah bisnis ini cukup ramai, Anda bisa menyisihkan keuntungan dari jualan burjo sebagai modal untuk membuka cabang/mitra di tempat lain. Anda bisa berjualan burjo di dekat sekolah, kampus, pabrik, perusahaan, atau pinggiran jalan yang ramai. Yang jelas, Anda harus mencapai target konsumen pecinta kuliner untuk mendapatkan warung burjo Anda ramai setiap hari. Cukup sediakan rombong, peralatan masak, dan bahan-bahan makanan.

Perlengkapan lainnya adalah drum bekas dan plastik yang dibutuhkan ketika menanak baglog atau log. Keuntungan yang Anda miliki adalah biasanya rumah warga desa memiliki ukuran yang luas sehingga ada ruangan yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan ribuan log jamur nantinya. Malah desa memiliki banyak komoditas yang tidak dimiliki orang-orang di kota.

Menjual produk buatan tangan – buat toko on-line dan jual produk buatan tangan. Konsep dasar dari bisnis on-line paling mudah ini adalah penyewaan ruang server yang akan digunakan untuk membuat paket hosting. Buatlah landing web page yang memuat alasan mengapa buku Anda layak untuk dibaca, seperti yang dilakukan oleh Tim Ferriss. Anda bisa membuat informasi produk untuk berbagai topik, misalnya menerapkan gaya hidup ‘zen habit‘ atau ideas agar diterima sebagai karyawan di bidang perbankan dan investasi. Penguasaan terhadap satu bidang ilmu pengetahuan bisa menjadi jalan untuk mendapatkan penghasilan sampingan atau bahkan utama.

Bisnis yang dapat dilakukan di rumah

Dengan menjadiresellerpakaian dan aksesoris anak, kamu tidak butuh modal yang banyak. Cukup berbekal distributor yang terpercaya,gadget, dan jaringan web saja. Sambil berjualan, berikan juga beberapa tips dan trik cara merawat tanaman hias tersebut. Dengan begitu, secara tidak langsung sudah mengedukasi masyarakat untukgo green.

Modalnya pun relatif kecil, yaitu mulai dari Rp50 ribu hingga Rp1 jutaan saja. Untuk mendapatkan pelanggan tetap juga relatif mudah, yaitu teman dan tetangga Anda sendiri. Jangan pernah bosan untuk terus menambah wawasan anda tentang dunia properti sehingga jaringan dan pengetahuan Anda kian bertambah terus setiap harinya untuk mendukung usaha ini. Misalnya dekat dengan kampus atau yang dekat perkantoran karena usaha seperti ini banyak dicari oleh kalangan pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan jasa seperti ini. Seiring perkembangan teknologi, usaha jasa pengetikan ini juga bisa dilakukan secara online.

Oleh karena itu, menjadi broker properti akan sangat menguntungkan. Selain menjalin kerja sama yang baik dengan pengembang properti, Anda dapat menjadi dealer properti. Bukan rahasia lagi, jika kita ingin menggeluti bisnis, kita harus aktif mengikuti banyak kegiatan yang menunjang bisnis kita.